Selasa, 13 Juli 2010

Rinduku Surabaya (Pengen Basket)

Masih Kuat Olahraga

Tak terasa telah 3 tahun aku di Jogjakarta, banyak hal baru yang aku peroleh disini dan banyak kenangan indah di Surabaya yang hanya menjadi sebuah memori yang tersimpan rapi dalam ingatan. Cukup berat juga pada awal meninggalkan Surabaya, selain jauh dari keluarga, teman dan sahabat. Aku juga terpakas nggak ngelatih tim basket sma negeri 9 surabaya, dan nggak bisa lagi maen basket ama temen-temen di its, klub dan temen-temen basket lainnya. Beberapa hal itulah yang pada awalnya membuatku berat melupakan Surabaya, kalo ninggalin mah uda kudu jadi kewajiban. Hhehe
Disaat aku maen basket or ikut latian basket UGM, meski nggak pernah maen di event atau apapun, meski cuma maen-maen biasa di lapangan basket deket rumah atau cuma ikutan latian UGM aja. Tetep aja basket itu bikin aku kangen suasana basket di Surabaya, selain maen basket, guyonan khas arek-arek basket suroboyo memang bikin beda dan betah. Saling olok, saling ungkit masa lalu, saling sikut, dll selalu menjadi bumbu sedap untuk mengakrabkan kita semua. Hhehe
Kapan saya bisa bersenang-senang lagi dengan basket dengan teman lama yang sudah pada berpencar entah kemana, kalo basketan ya jelas pengen basekt di SMA 9 ama adik-adik kelas and temen-temen alumni, maen basket ama temen-temen yang pernah di Mahameru, Peacock, Rajawali dan ITS, pokoknya maen basket ama semua lah.
Pokoknya, kalo ntar uda di Surabaya, harus ada waktu buat basketan ama temen-temen basket. Maen dimana aja terserah deh, yang penting iso dolan basket. Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar