Sabtu, 01 Mei 2010

Chapter 11 - Catatan Isenk Penulis


Lagi asik di pantai ngobaran jogja
Lagi asik di pantai ngobaran jogja
Semua cerita dalam cerita ini mulai dari chapter 1 ampe chapter 11 adalah real dan benar adanya, mungkin agar lebih menarik dan jayuz, penulis mencoba bergaya hiperbola. Hehehe. Tapi tetap tidak mengurangi keaslian dari ceritanya. Dijamin deh.. Kalo baca kudu urut ya dari chapter 1 mpe chapter 11
Ucapan terima kasih, yang pasti kepada Allah SWT yang selalu memberi saya kekuatan dan ide agar saya tetap menjadi yang terbaik, tidak lupa penulis ucapkan kepada seluruh warga SMA Negeri 9 Surabaya terutama Anak Pandan dan teman-teman satu angkatan ama saya, adik-adik kelas saya yang masih saat ini masih menempuh pelajaran di SMA Negeri 9 Surabaya, temen-temen anak basket di Mahameru, makasih banget pokoknya buat kalian. Tidak lupa lagi kepada adik-adik kelas dan temen-temen yang mau dan ikhlas membaca cerita saya yang tidak penting ini, dan terima kasih atas segala suport dan segalanya dari kalian semua.
Biografi Penulis : (narsis dikit ya...)
Penulis lahir di Surabaya pada 19 Oktober 1988, kalo dijadiin angka kira-kira kayak gini 191088. Keren kan ?wkwkwkwkwk
Hidup di sebuah kampung kecil di kota sebesar Surabaya, menjadikan penulis sebagai manusia seutuhnya, dan sekarang bisa kuliah di UGM Jogjakarta. Namun masa muda penulis kayaknya habis di masa SMA-nya, yakni di SMA Negeri 9 Surabaya, entah mengapa kayaknya SMA Negeri 9 Surabaya itu bisa menjadikan penulis manusia yang nyeleneh, penuh semangat dan penuh prestasi (juara 1 lomba mewarnai tingkat kanak-kanak, juara 1 lomba baca puisi di kampungnya, juara 1 lomba sepatu roda di kampungnya lagi, dan masih banyak lainnya).
Saat SMA, penulis juga pemain basket andalan sekolahnya lho, meski penampilan yang pas-pasan tapi bisa dia bikin lebih pas maen basket. Ya ampuunnn ntah ada berapa orang yang berkata seperti ini? (tapi kayaknya nggak ada yang bilang). Over Confident dan suka lebay adalah ciri khasnya ketika masih SMA, namun semenjak kuliah beliau jadi orang yang pendiam dan suka ngelamun.(hahahaha) tapi kayaknya nggak mungkin deh.
Ya uda deh, sekian aja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar