Selasa, 04 Mei 2010

Vardiku Yang Malang


 Foto Vario ku belum ketemu

Awalnya hanya ingin memiliki motor matic, akhirnya motorku yang lama yakni kharisma akhirnya kujual dengan harga yang menyedihkan karena uda nggak berkharisma lagi dan nggak layak tampil di muka umum. Tapi gapapalah semua demi motor matic, adapun motor matic yang menjadi incaranku adalah vario.
Akupun semangat mencari iklan baris penjualan motor di koran, baris demi baris kulalui dengan baik ampe kutemukan sebuah iklan baris yang menawarkan motor vario dengan harga yang lumayan menyusahkan tapi kondisinya tidak se-menyusahkan harganya. Gapapa deh, agak mahal yang penting motornya masih layak tampil di jalan dan nggak malu-maluin kalo di parkir di kampus atau mall. atau buat boncengin para koruptor hhehehe
Lumayanlah motornya meski full modifikasi namun orisinalitasnya masih terjaga alias onderdil yang orisinilnya masih terawat dengan baik dan budiman.
Senang bukan kepalang ketika punya motor vario, wah-wah kayak ‘orgasme’ rasanya. hhahaha
Awalnya aku rawat, aku cuci tiap hari, aku rajin ke bengkel buat service, namun seiring dengan berjalannya waktu dan kesibukan yang mulai melanda. Varioku pun nampak kumuh dan tak terawat, suara mesin yang sudah tidak halus, softbeker yang sudah tidak empuk, rem depan dan belakang yang tidak berfungsi dengan baik, oli belum diganti hampir 6 bulan. wah-wah, usut punya kentut ternyata saya sudah cuek ama vario yang dulu saya idam-idamkan. Maafkan aku varioku, nanti kalo uda ada duit, kamu pasti tak service deh.Moga kamu tetep tabah dan sabar menghadapi cobaan ini. Aku lagi bokek juga soalnya, buat makan aja susah apa lagi buat dandanin kamu. hehehe
Varioku ini akhirnya tak kasih nama VARDI alias VARIOnya HADI
hheeh
keren kan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar