Minggu, 09 Mei 2010

Harta, Tahta, dan Wanita

Harta, Tahta, dan Wanita seakan menjadi satu kesatuan candu terhadap para pria. Yah, coba saja kita lihat betapa hanya karena 3 hal tersebut, para pria rela saling tindas, saling hujat dan saling bunuh hanya untuk memperoleh salah satu dari 3 hal tersebut dalam kehidupan ini.
Karena Harta, seorang pria rela mengorbankan segalanya. Tak peduli teman, sodara dan lain sebagainya yang penting mereka bisa memperoleh sebuah harta. Sugguh gila memang, semua nilai telah kalah oleh nilai harta. Seakan harta adalah tujuan paling utama dalam kehidupan ini.
 Gambar by: www.virgiawan.blog.com/
Karena Tahta, pria juga rela mengorbankan segalanya. Untuk mempereoleh tahta, tidak peduli seperti apa caranya, entah itu baik atau buruk yang penting tahta bisa diraih. Setelah memperoleh tahta, mereka pun enggan turun dari tahtanya dan selalu mencari posisi lain yang tentunya mempunyai prestis tersendiri.
Karena Wanita, pria juga rela mengorbankan segalanya. Ini yang patut disayangkan, padahal jumlah wanita kan banyak  toh? Ngapain juga pake rebutan dan lain sebagainya hanya untuk memperoleh wanita. hehe…
Dari semua itu tentunya tidak ada yang pernah bikin puas, uda punya harta toh masih saja kurang, uda punya tahta masih aja nggak mau lengser/jadi manusia biasa, uda punya wanita eh masih aja selingkuh sana-sini. hhehe
Semoga kita semua tidak termasuk orang yang gila akan harta, tahta dan wanita. Jika kita gila, maka kita akan menghalalkan segala cara untuk memperolehnya. Akal sehatpun sudah hilang, hati entah pergi kemana, yang ada hanya nafsu dan keserakahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar