Sabtu, 01 Mei 2010

Chapter 8 - Sebuah Kisah “Nggak” Romatis

Nggak ada Fotonya ya pake foto sendiri aja
 
Pulang skul Hadi ama Laras janjian mau nonton coz mupung hari senin sekalian nomat. Mereka bedua bener-bener tipe pasangan yang suka “nomantis” Nomat Makan Gratis bukan Rokok Makan Gratis lho..hehehehe
Laras uda rela-relain kepanasan di depan rumahnya cuma buat nungguin Hadi yang freaky itu. Lagian ngapain juga Laras pake manas segala, kan bisa ditunggu di dalam rumah. Hadi emang suka nelat kalo ada janji ama pacarnya terkadang Hadi juga suka menelat ludahnya sendiri.
Tidak lama kemudian terdengar suara motor Hadi yang sexi yang nggak beda jauh sexinya kayak yang punya.
Hadi datang Laraspun marah meriah. “Mas kamu tuh kok telat lagi seh?“
“Napa?”
“Banmu bocor, jalan macet, motormu mogok, nyasar, jualan dulu ato apa?”
“Gini Ras,” Hadi mau bicara tapi langsung dipotong Laras.
“Uda deh mas nggak usa banyak alasan mending sekarang kita langsung nonton aja coz filmnya uda dimulai 5 menit yang lalu.”
Mereka berduapun berboncengan menuju Galaxy Mall dan sesampainya di Galaxy Mall mereka bedua langsung ke studio bioskop dan langsung membeli tiket film Final Destination 3.
Pas lagi asyik nonton, Laras nutupin matanya terus dan mencekik Hadi sebab ntu film tiap scene pembunuhannya sadis banget. Ada orang yang dibunuh langsung mati ada juga orang yang belum dibunuh tapi uda mati duluan. wkwkwk
“Duh mas filmnya kok sadis banget sih?” tanya Laras sambil nutupin matanya.
“Apaan sih ras?! Enak-enak nonton kamu itu gerak aja, diem bentar po’o,” jawab Hadi sambil ngelepas tangan Laras yang dari tadi megangin kaki Hadi.
“Tuh mas, liat tuh orang yang mau dibunuh selalu punya tanda?”
“Iya ras, kalo nggak salah orang yang mau dibunuh tuh selalu megangin kakinya orang dan suka takut kalo nonton film. Hehehe.” jawab Hadi becanda
“Ih apan sih?! Jayuzs tauk!?
“Woi bisa diem nggak sih!?” teriak orang di sebelah Hadi.
“Eh maaf mas kalo ganggu.”
Setelah acara nonton selesai, Hadi nganterin Laras les tapi betapa kagetnya Hadi sebab keadaan diluar sana hujan deras banget disertai angin kencang.
“Ras, baliknya ntar aja ya coz Aku nggak bawa jas hujan.” ujar Hadi
“Ga mau mas, pokoknya Aku harus les sekarang kalo kamu nggak mau nganterin Aku gapapa Aku naek angkot aja!!” jawab Laras dengan nada tinggi sekali.
“Ya uda kamu naek motorku aja tapi Aku naek taxi!?gimana?hehehe,” tanya Hadi.
“Kamu tuh dari tadi becanda aja, uda dibilang jayusz masih aja jayusz?!huuhhh, Mas Hadi nyebelinnnn!!!”

***

Hujan saat itu sangat sulit diceritakan dengan kata-kata tapi kalo diceritakan lewat tulisan, kepanjangan (slalu aja kayak gini, nggak ada kata-kata lain mas?)..hehehehe
Hujan deras bercampur angin kencang menyelimuti Surabaya tapi Hadi nekat aja nganterin Laras les, ”Baru jalan dari Mall ke tempat parkir aja Laras uda kedinginan gimana kalo nanti naek motor? Padahal Laras uda kupinjemin jaketku yang lumayan tipis setipis tisu.” gumam Hadi dalam hati dengan kejayusannya.
Tapi laras tetap bersemangat untuk hujan-hujanan di tempat les by sepeda motor cowoknya.
Meskipun hujan deras, tidak menyurutkan semangat Hadi untuk nganter ceweknya les, justru karena hujan deras itu lah terjadi keromantisan yang teramat sangat tidak romantis. hehehe
Mau romantis gimana? Lha wong mereka bedua pada kedinginan...hehehe..
Meskipun kedinginan tapi mereka bedua tetep menikmati hujan deras itu sebab jarang-jarang ada hujan deras yang mau nemenin perjalan mereka berdua.
“Ras, meskipun hujan deres mpe rumahmu banjir Aku nggak bakal pernah ngelupain kenangan ini,” ujar Hadi sambil menoleh ke arah Laras.
“Rumahku nggak bisa banjir yo, sama mas berrrr,mbemmm..Aduh mas dingin banget ya mpe buat ngomong aja susah.”
“Sabar Ras ntar lagi nyampe kok, kalo emang masih kedinginan kamu pegang knalpotku aja mupung masih anget.”
“Maleseeeeee.”
Setelah sampai tujuan, Laras langsung masuk kelas dan Hadi langsung balik ke rumahnya tapi sangat disayangkan saat dalam perjalanan pulang, motor Hadi mogok di pinggir jalan gara-gara kehabisan bensin dengan amat terpaksa Hadi nuntun motornya dari Darmahusada mpe perak. Wewww kuat banget si Hadi!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar